Tips Merawat Furniture Kayu dan Kulit

Tips Merawat Furniture Kayu dan Kulit

Tips Merawat Furniture Kayu dan Kulit – Rumah adalah tempat untuk beristirahat, berkumpul bersama keluarga serta melakukan kegiatan bersama teman. Untuk menunjang itu semua, perabot atau furniture di dalam rumah rumah adalah kebutuhan yang sangat penting karena tanpa perabotan tersebut  pada rumah maka ibarat sayur tanpa garam.
Material perabot atau furniture, hal ini sangat penting agar anda tidak salah dalam merawat furniture rumah anda. karena bahan dan material perabot yang ada di pasaran sekarang ini beragam jadi anda bebas memilih sesuai kemauan anda. Untuk rumah, ada beberapa jenis furniture yang akan membuat rumah tampak indah dan asri yaitu perabot yang terbuat dari kayu maupun kulit. 
Di sini kami akan memberikan beberapa  tips dalam merawat perabot atau furniture kayu dan kulit rumah agar tampak baru, diantaranya:

Jasa Bangun Rumah Borongan,Jasa Bangun Rumah Malang,Jasa Bangun Rumah Mewah,Jasa Bangun Rumah Murah,Jasa Bangunan Malang,Jasa Desain Bangunan,Jasa Konstruksi Bangunan,Jasa Konstruksi Malang,Jasa Kontraktor Bangunan


Furniture Kulit

Tips merawat perabotan kulit diantaranya:
1.  Gunakan cairan khusus untuk membersihkan furniture, hindari menggunakan bahan pembersih yang mengandung alkohol.
2.   Jauhkan Furniture daru suhu yang terlalu panas.
3.   letakkan furniture jauh dari sinar matahari.
4.   Berikan penerangan yang cukup pada ruang.

Furniture Kayu

Sedang cara merawat furniture kayu antara lain :
1.   Jauhkan dari sinar matahari secara langsung.
2.  Jika menggunakan furniture ini sebaiknya ada tambahan dibawah furniture misalkan kursi, hendaknya gunakan tambahan kain atau potongan karpet dibawahnya.
3. Hindari penempatan barang yang mengandung kimia karena akan mempengaruhi lapisan pelapis seperti cat dan plitur pada furniture kayu.
4.  Membersihkan furniture cukup menggunakan lap kering dan bersih. oleskan furniture wax atau minyak kayu pada kain bersih lalu gosokkan pada permukaan kayu searah serat kayu dan gosok secara lembut dan tipis.
5.   Jika anda ingin furniture anda mengkilat, gunakan amplas kelapa untuk furniture berbahan kayu. caranya gosok searah serat kayu diamkan beberapa menit lalu bersihkan dengan lap kering yang  bersih.

C.V Berkah Pilar Utama – Jasa Kontraktor Malang, Kontraktor Surabaya, Kontraktor Bali dan Kontraktor Probolinggo
Butuh Kontraktor atau Pemborong untuk membangun maupun renovasi rumah Anda ?
Segera Hubungi Kami :



Jasa Bangun Rumah Borongan,Jasa Bangun Rumah Malang,Jasa Bangun Rumah Mewah,Jasa Bangun Rumah Murah,Jasa Bangunan Malang,Jasa Desain Bangunan,Jasa Konstruksi Bangunan,Jasa Konstruksi Malang,Jasa Kontraktor Bangunan